Model Dapur Minimalis Ukuran Kecil 3×3


Model Dapur Minimalis Ukuran Kecil 3×3, Sahabat tentu tahu dapur bagi rumah minimalis merupakan salah satu ruangan penting dimana memang setiap rumah memang wajib mempunyai sebuah ruangan untuk kegiatan masak-memasak bagi ibu rumah tangga, apabila tidak ada dapur pada rumah minimalis maka akan terlihat seperti rumah kos-kosan karena ukurannya yang kecil dan mungil.

Bagi anda yang berencana mendesain  hunian modern rumah sederhan tentu saja  memerlukan gambar / foto dapur minimalis ukuran kecil 3×3 sebagai patokan untuk membangun sebuah hunian yang nantinya memberikan kenyamanan bagi isteri sehingga dia dapat memasak masakan yang menggugah selera dan bergizi tinggi bagi seluruh anggota keluarga

Sharing Gambar Interior Model Dapur Minimalis Ukuran 3×3
Sobat pengunjung blog rumah minimalis tentu ingin sebuah hunian yang nyaman dan menyenangkan, berikut share foto dapur minimalis ukuran 3x3 di antaranya yaitu :

Dapur Ukuran kecil 3m × 3m Adalah Ukuran Ideal Bagi Rumah Minimalis
Ketika sahabat merancang denah dan desain rumah minimalis tentu bingung untuk membagi luas lahan yang ada karena begitu banyak ruangan yang diperlukan, dan ruangan dapur kadang menjadi titik pertimbangan yang dipikir secara lama karena memasak merupakan kegiatan utama seorang isteri untuk membesarkan anak-anak tercinta.


Maka sahabat bisa menentukan ukuran dapur minimalis kecil pada 3 meter x 3 meter [panjang x lebar] karena ukuran ini kami anggap sesuai untuk rumah minimalis type 45, type 60 dan type 70 serta ukuran di atasnya.

Tips Menata Dapur Minimalis Ukuran 3x3
Dapur minimalis dengan luas 9 meter² sebenarnya terbilang cukup kecil bagi ibu rumah tangga dalam mengerjakan tugas memasak pada pagi hingga petang hari, namun akan berbagi tips penataan dapur rumah minimalis yaitu :


1. Berhemat Penggunaan Peralatan Dapur Minimalis
Ibu rumah tangga sekarang tidak boleh lagi mengkoleksi peralatan dapur dalam jumlah yang banyak, terutama bagi ibu rumah tangga yang kebanyakan tergiur untuk membeli barang ini-itu sekedar untuk memenuhi hasrat berbelanja. Bunda harus fokus pada fungsi peralatan untuk menurunkan jumlah alat masak untuk membuat dapur terasa lebih luas dan rapi.


2. Buatkan Lemari dan Rak Dapur Yang Besar
Lemari dan rak dapur pada dapur rumahminimalis akan menjadi tempat penyimpanan peralatan memasak semisal panci, wajan, gelas, piring blender dan peralatan masak sebagainya. Rak dan lemari dalam keadaan terbuka dapat memberikan fungsi penyimpanan yang praktis bagi bunda karena ketika membutuhkan peralatan memasak maka Anda tinggal mengambil darinya tanpa harus buka-tutup daun pintu.


3. Memilih Lampu Untuk Dapur Minimalis
Kami senang dengan pemasangan lampu gantung dengan lampu neon didalamnya untuk memberikan kesan warna yang lebih terang dan menarik. Dapur minimalis ukuran 3x3 itu memang kecil tetapi sahabat bisa menyulapnya menjadi ruangan yang menyenangkan dengan kombinasi pencahayaan.


Itulah ulasan tentang gambar & foto dapur model  rumah minimalis ukuran kecil 3×3 yang semoga menambah wawasan sahabat dalam membangun dan merenovasi hunian menjadi lebih bagus lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Design Model Rumah Minimalis Type 36 Yang Bagus